-->

9 Cara Menjadi Pria Idaman Para Wanita: Belajar dari Karakter Kucing



Jika kamu adalah seorang jomblo dan setelah baca artikel ini kamu menargetkan untuk mengakhiri masa kesendirianmu di tahun 2016 ini, jangan sampai ketinggalan beberapa poin berikut ini tentang ciri-ciri pria idaman wanita.

Tidak perlu jauh-jauh belajar untuk menaklukkan hati wanita idamanmu karena kucing pun bisa jadi gurumu dalam hal ini. Kucing aja bisa, masa kamu enggak? Berikut ini beberapa sifat cowok yang ada di sosok kucing dan bisa buat para wanita klepek-klepek.


Penuhilah Si Dia dengan Kasih Sayang



Oops! Menunjukkan rasa kasih sayang tidak harus dengan cara memeluk dan membelai kok. Cukup dengan memberikan perhatian yang lebih. Sering-sering menyapa, menanyakan kabarnya, apakah dia sudah makan apa belum, mengingatkan aktifitas-aktifitasnya jangan sampai kelewatan, dll. bisa menunjukkan seberapa kamu perhatian dan sayang sama dia.


Jadilah Pendengar yang Baik




Ada beberapa tipe wanita yang tidak suka ketika kamu banyak bicara. Tapi, mereka sangat suka ketika apapun yang keluar dari mulutnya kamu perhatikan. Apa yang mereka katakan mengandung beberapa hal yang mereka anggap penting untuk kamu ketahui. Iya, apa yang mereka katakan perlu kamu masukkan ke dalam memori kamu.


Hargai Apa yang Wanita Lakukan

  


Setiap orang mempunyai kesibukan dan kegiatan sendiri-sendiri. Para wanita tidak mau aktifitas mereka diganggu. Mereka perlu waktu untuk merawat diri dan kamu mesti bersabar dengan itu. Hargai juga ketika mereka sedang sibuk dengan belajar atau kerjaannya. Yang perlu kamu lakukan adalah hanya dengan memberi support atas kegiatan mereka.


Sering-Sering Lah Memberi Pujian 




Selain memberi dukungan, memberi pujian juga sangat lah perlu. Meskipun dia bilang kalau kamu “nggombal”, tapi sebenarnya apa yang kamu katakan itu membuat hatinya berbunga-bunga dan pipinya tanpa sadar memerah. Ini juga menandakan kalau kamu cukup memberikan perhatian.


Cari Tahu Film Apa yang Dia Sukai





Hal yang paling mudah diperhatikan adalah apa saja yang mereka benci dan sukai. Dia akan terkesan ketika kamu menjaganya dari hal-hal yang dia benci. Begitu juga dia akan sangat senang ketika kamu menyiapkan sesuatu yang mereka sukai. Missal dia suka nonton film, kamu bisa membelikan DVD untuk ditonton bersama. Atau, ajak dia nonton di Cinema.


Jadilah Pemaaf, Bukan Pendendam




Wanita tidak suka dan bahkan kadang sulit memaafkan ketika kamu berbuat salah. Akan tetapi, mereka sangat senang dengan tipe cowok pemaaf. Dia mungkin sering ngambek, tapi tidak mau kalau kamu lama-lama ngambek. Bersikap lah dewasa dan sebisa mungkin segera maafkan ketika dia membuat kesalahan. Dan yang terpenting, hindari kata-kata kasar atau bahkan kekerasan fisik.


Jangan Sampe Ketahuan Kalau Tidurmu Ngorok, Berisik!





Bakal malu banget kalau seorang wanita cantik dibuat illfeel gara-gara tahu kalau tidurmu ngorok. Cari tahu beberapa tips-tips menghilangkan masalah tidur tersebut. Sebisa mungkin, suatu saat ketika dia sudah jadi milikmu, kamu tidak mengganggu waktu istirahatnya.


Jangan Jadi Orang yang Rumit 



Usahakan buat dirimu sesimpel mungkin. Sudah banyak yang wanita pikirkan dan tidak mau terbebani lagi dengan kamu yang serba ruwet. Mau makan aja mesti ini itu, mau buang air juga harus di rumah sendiri, mau jalan harus memakan waktu lama untuk menjaga penampilan, dll. bisa membuat cewek males jalan sama kamu.

Jangan Pernah Tinggalkan Dia




Yang terakhir dan yang paling penting adalah wanita tidak suka dengan playboy. Meskipun gonta-ganti pasangan adalah masa lalu kamu, tapi tidak mudah untuk dia memberi kepercayaan sepenuhnya. Tunjukkan ke dia kalau kehilangan dia adalah hal tersulit buat kamu. Buat juga sebuah komitmen pada diri sendiri untuk merajut hubungan serius dan tidak akan meninggalkan dia ketika dia sudah jadi pasanganmu.

Memang kamu tidak harus memiliki semua kriteria di atas karena memang sangat lah sulit untuk menjadi sosok pria “sempurna”. Setidaknya, berusaha lah seperti yang kucing ajarkan ke kamu. Jangan mau kalah sama kucing!


Sumber: Youngnesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel