-->

Mungkinkah Pasangan Kamu Seorang Player? Kenali 5 Tanda Ini



Menaklukkan hati seorang player [orang yang biasa pacaran atau gonta ganti pasangan demi kepuasan seksual] mungkin adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Namun jika lengah, Kamu justru akan menjadi bulan-bulanan si playgirl atau playboy itu. Memang ada yang sukses menghindar dari sarang buaya. Namun tidak sedikit yang terjebak dan terlanjur mencintai pria atau wanita pemain. Kasihan, ya! Nah, agar Kamu terhindar dari hal buruk tertipu cinta, kenali lebih dini 5 tkamu kekasih Kamu adalah playgirl/playboy berikut, yuk!

Mengungkapkan cinta terlalu cepat

Seorang wanita atau pria pemain terlihat tidak canggung dalam mengungkapkannya perasaannya, sekalipun baru di awal perkenalan. Kata-katanya sangat manis sehingga mungkin membuat Kamu terlena dan percaya. Namun, back to your sense, . Sadarlah bahwa pria atau wanita yang mudah berkata-kata manis itu biasanya penuh kepalsuan.

Pandai memperlakukan pasangan

Berhubungan dengan poin di atas, pria atau wanita player biasanya terlihat lihai dalam memperlakukan pasangan. Ia sama sekali tidak canggung atau gugup saat pertama kali bergandengan tangan atau berciuman. Ya, player is always playing, though! Jadi, tahan perasaan kamu saat kamu tahu pasangan kamu begitu berpengalaman dalam berhubungan, ya!

Sok Acuh Pada Ponsel

Salah satu tanda paling jelas dan signifikan bahwa kamu bukan satu-satunya dalam hidupnya adalah berasal dari ponsel. Apa kamu berpikir jika ponselnya tenang tanpa dering pesan atau telepon masuk berarti pasangan kamu juga tenang tanpa main-main? Salah! Perhatikan apakah ia sembunyi-sembunyi membalas pesan. Dan ya, kamu perlu curiga jika dia izin ke toilet sambil membawa ponselnya.

Sibuk sepanjang hari

Tidak langsung membalas pesan adalah hal biasa. Semua orang juga pernah mengabaikan pesan karena suatu kesibukan. Namun, bukankah aneh jika dia tetap tidak memberi respon setelah jam demi jam telah berlalu? Sesibuk itukah bahkan sampai tidak sempat mengecek ponsel atau untuk makan dan istirahat? Ya, memang ada orang yang seperti itu, tapi jika menganggap Kamu penting, ia tidak akan membuat Kamu gelisah tanpa kabar, bukan?

Tidak dikenalkan pada teman dekat

Salah satu tanda bahwa pasangan kamu serius adalah mengenalkan kamu pada teman baiknya. Jika dia tidak berani membawa kamu di hadapan sahabat atau keluarganya meski telah sekian lama, Kamu pasti tahu apa yang terjadi, bukan?

‘Memberi’ waktu

Saat kamu bukan satu-satunya, pasangan kamu tidak serta merta mengabaikan, lho. Ia dengan pkamuinya memberikan waktu yang indah untuk kamu, rajin kirim BBM, WA atau menelpon sepanjang hari. Namun, Kamu perlu antisipasi siapa tahu perlakuannya tersebut adalah sebuah pesan tersembunyi seperti “Aku tidak bisa begini sepanjang waktu, jadi pergunakan waktumu denganku.” Wah, berbahaya, ya!


Jadi, jangan hanya terlena dengan bualan, kode dan kata-kata manis seorang player. Sayangi diri sendiri dan sadarlah kamu berhak mendapatkan yang terbaik dari pada sekedar pencari pemuas nafsu.

sumber: breaktime

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel