-->

5 Cara Bijak Menghadapi Pasangan Yang Sedang Sibuk


Punya pacar yang nggak terlalu sibuk emang enak. Dia selalu ada untuk kita setiap saat. Tapi kalau punya pacar yang sibuk, kadang nyebelin juga. Gimana enggak, si doi cuma punya waktu-waktu tertentu aja buat kita. Perhatian dia juga lebih banyak ke kerjaannya. Bisa ketemu saat dia lagi selaw aja. Supaya hubunganmu tetap asyik dan langgeng, simak hal-hal berikut ini ya.

1. Cobalah untuk memahami keadaan

Keadaannya memang pacarmu memiliki kesibukan dan kesibukan itu bukanlah sesuatu yang sepele. Dia sibuk bukan sibuk main tetapi sibuk untuk menata masa depannya dan masa depanmu. Keputusanmu untuk memilih dia sebagai pasanganmu juga harus dipertanggungjawabkan dengan menerima segala risikonya. Risiko memiliki pacar yang sibuk memang begitu, harus rela sering ditinggalin. Meski secara fisik nggak bareng sama kamu kan yang penting hatinya selalu ada buat kamu. Eeeeaaa

2. Kamu harus tahu jadwal dia

Mengetahui jadwal pacar yang sibuk itu penting supaya kamu bisa tahu kapan harus ngajak ketemu dan kapan harus membiarkan dia dengan pekerjaannya dulu. Tanyakan ke dia jadwal sibuknya kapan, jadwal senggangnya kapan. Jadi kamu nggak bingung dalam menempatkan diri.

3. Jangan lupa kasih perhatian

Meski dia sangat sibuk sampai nggak sempat menghubungimu, kamulah yang harus proaktif dalam hal ini. Sekadar sms untuk mengingatkan dia makan itu juga termasuk perhatian lho, Gooders. Memberikan perhatian terhadap pacarmu yang jarang ketemu menunjukkan bahwa kamu selalu peduli dengannya. Sering nggak ketemu face to face bukan berarti harus hilang perhatian.

4. Saat dia lagi sibuk, daripada kamu diem aja, mending cari kegiatan juga

 Daripada meratapi nasib ditinggal pacar yang sibuk kerja, mending kamu juga cari kegiatan yang bermanfaat. Ikut komunitas, gabung jadi volunteer, ambil kursus/les, atau ambil kerja parttime yang sesuai dengan hobimu. Dengan memiliki kegiatan seperti ini, kamu jadi nggak ngerasa kesepian pas lagi nggak ada pacar.

5. Manfaatkan waktu bertemu dengan baik

Karena kesempatan bertemu hanya sedikit, kamu perlu untuk memaksimalkan waktu bertemu dengan pacarmu. Jangan sia-siakan waktu senggang kalian berdua. Manfaatkan untuk makan bersama, ke bioskop, atau mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah kalian kunjungi. Dengan begini, hubunganmu bisa tetap asyik meski tak bertemu setiap hari. :)

Sumber; isigood

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel