-->

Kenali Tanda-tanda Pasangan yang Mulai Berani Masuk Zona Perselingkuhan


Percayalah.. perselingkuhan itu bisa menimpa siapa saja, dan pasangan mana saja. Bahkan mereka yang terlihat sangat romantis menjalani hubungan pun, tidak ada garansi kalau di antara keduanya tidak pernah terselip orang ketiga. Sebegitu ngeri itukah virus selingkuh itu?

Ya, perselingkuhan itu begitu menakutkan dan sangat mudah menjangkiti setiap orang. Karena itu, diperlukan kepekaan hati dan pikiran agar bisa mengantisipasinya lebih cepat, agar hubungan yang sudah berjalan baik tidak berakhir dengan kehancuran.
Bagaimana caranya? Begini.. kalau kamu mau sedikit berusaha dan peka, sebenarnya selalu ada tanda dari semua hal di dunia ini, termasuk pasanganmu yang (mungkin) sedang menikmati perselingkuhannya.

Mulai sekarang, cobalah untuk memperhatikan gerak-gerik pasanganmu. Kalau ternyata ada satu saja dari sepuluh tanda di bawah ini, bersiaplah untuk menanyakan baik-baik apa yang sebenarnya dia lakukan di belakangmu.

1. Terlihat tidak nyaman saat bersamamu

Setiap kali bersamamu, dia mulai terlihat tidak seperti biasanya. Dia seperti sedang bertemu dengan seseorang yang tidak ingin dia temui, terlihat grogi, salah tingkah, atau terlalu sering mengedipkan matanya.

2. Lebih sumringah dan terlalu banyak senyum

Senyum adalah salah satu tanda kalau seseorang memiliki kehidupan yang baik, memang tidak ada yang salah dengan hal itu. Namun kalau pasanganmu mengalami perubahan seperti ini secara tiba-tiba, maka kamu harus benar-benar waspada.

3. Wajahnya memerah

Tanda ini tidak hanya terlihat pada wanita saja, karena wajah pria yang selingkuh pun bisa langsung memerah. Bahkan bukan hanya di sekitar pipi, kulit kemerahan juga akan terlihat di daerah dada, leher, dan punggung.

4. Mata terbuka lebar

Tanda lain kalau pasanganmu sedang asyik menikmati hubungan dengan orang lain adalah mata yang cenderung lebih terbuka lebar, sehingga posisi alis akan terlihat lebih dekat dengan mata.

5. Tidak mau disentuh

Kalau biasanya dia sangat suka setiap kali kamu gandeng, entah mengapa tiba-tiba saja dia selalu menolak. Bahkan ketika jalan bersama pun, dia seperti berusaha memberi jarak.

6. Sering memainkan rambutnya

Kalau tanda ini lebih sering terlihat pada wanita. Dari segi psikologis, memainkan rambut adalah tanda kalau dia sedang memikirkan hal-hal romantis dengan seseorang. Sayangnya, bukan denganmu.

7. Sering berbohong

Tanda pasanganmu berbohong atau tidak itu jelas terlihat. Kalau dia sedang berbohong, maka detak jantungnya akan lebih cepat dari biasanya, darahnya naik ke hidung, dahi, dan telinga sehingga terlihat lebih gugup dari biasanya.

8. Semakin susah diajak ngobrol serius

Kalau pasanganmu tiba-tiba susah diajak ngobrol serius –soal menikah misalnya, bisa dipastikan ada sesuatu dalam dirinya. Selingkuh? Bisa jadi. Karena orang yang selingkuh cenderung akan menghindari obrolan yang terlalu lama dan serius dengan pasangannya.

9. Selalu buru-buru

Bahkan saat menghabiskan waktu romantis bersamamu pun, dia terlihat tidak tenang dan berusaha segera menyudahinya dengan alasan sibuk, ada janji dengan seseorang, dan bla.. bla.. bla…

10. Tidak berani menatap matamu

Saat ngobrol misalnya, bukannya saling memandang tanda sayang, dia justru membelakangimu atau bicara sambil melihat ke arah lain. Kamu tahu mengapa? Karena dia takut rahasianya terbongkar, sehingga begitu takut untuk sekadar menatap matamu.
Apakah tanda-tanda di atas ada pada pasanganmu? Kalau ada, sebaiknya kamu segera bertindak dengan menanyakannya secara baik-baik, bukan dengan menginterogasi paksa. Kalau memang dia terbukti selingkuh, carilah jalan terbaik untuk memperbaikinya. Namun bukan dengan merusak hubungan kalian.


sumber: inovasee

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel